Rabu, 16 Juli 2008

Perampok Motor Tewas Dibakar Massa Dihadapan Polisi

LAMPUNG - Dua perampok dibakar massa hingga gosong, di Desa Rantaujaya, Lampung Timur, Minggu (20/4). Pembakaran berlangsung di atas tumpukan kayu areal perkebunan karet.

Polisi diperbolehkan massa mengevakuasi kedua korban setelah api padam. Kedua korban dibawa ke RSUD Abdoel Moeloek dalam keadaan gosong.

Kapolres Lampung Timur, AKBP. Dedi Jumadi menjelaskan, pagi itu kedua pelaku mengikuti Rudi,15, dan ibunya Sri Wahyuni ,35, warga, ke perkebunan karet Rantaujaya mengendarai motor.

Sriwahyuni akan berbelanja ke pasar bersama anaknya itu, dihadang pelaku yang juga mengendarai motor. Pelaku menendang Sri Wahyuni sambil mengacungkan golok ke arah Rudi untuk menyerahkan motornya.

TERIAK MINTA TOLONG
Melihat anaknya diancam, Sri Wahyuni lari sambil berteriak-teriak minta tolong. Teriakan wanita itu terdengar warga sekitar. Ratusan warga mengejar kedua perampok itu dan berhasil ditangkap lalu dibakar hingga tewas.

Dari hasil identifikasi, motor yang dikemudikan kedua perampok itu, ternyata milik Setiawan, warga, yang pernah melapor di Polres Lampung Timur jadi korban perampokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar