Rabu, 16 Juli 2008

calon gubernur yang doyan selingkuh atau berwatak korupto

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hasrul Azwar mengimbau kader-kader partai berlambang Ka’bah untuk tidak memilih calon gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Sumut tahun depan yang doyan selingkuh dan berkarakter koruptor.
“Jangan pilih calon gubernur yang doyan selingkuh atau berwatak koruptor. Sebagai partai yang berazaskan Islam, kader-kader PPP harus mengambil garis tegas untuk tidak memilih calon pemimpin seperti itu. Dalam Islam istri boleh lebih dari satu, tapi selingkuh no way,” tegas Hasrul Azwar dalam pidato politiknya saat membuka rapat pimpinan wilayah PPP Sumut dalam rangka penjaringan balon gubsu dan wagubsu DPW PPP Sumut di Hotel Polonia Medan, Jumat sore (30/11).
Pada rapimwil yang dihadiri ratusan kader PPP dari berbagai DPC se-Sumatera Utara itu, hadir para bakal calon gubsu/wagubsu yakni Bupati Langkat Syamsul Arifin, Bupati Labuhan Batu HT Milwan, Deputi Menkopolhukam Chairuman Hararap, Deputi Menpora Johar Arifin, tokoh pemuda Raidir Sigalinggung, Rektor UMSU Bahdin Nur Tandjung, Ketua BKPRMI Sumut Sottar Nasution, dan lainnya. Walikota Binjai yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ali Umri yang juga balon gubsu dari PPP Sumut tidak hadir.
Dalam kesempatan itu, Hasrul mengatakan pernyataannya agar kader PPP tidak memilih calon gubsu yang doyan selingkuh tidak bersifat tendensius yang ditujukan kepada figur cagubsu atau cawagubsu manapun. Dia juga meminta agar kader jangan memilih Gubernur Sumut Rudolf M Pardede jika yang bersangkutan ikut mencalonkan diri pada Pilkada Sumut tahun depan kalau tidak ingin menderita lagi selama lima tahun ke depan.
“Idola”
Dalam rapimwil tersebut, kehadiran Syamsul Arifin dalam menyampaikan visi dan misinya seakan menjadi “idola” dibanding balon gubsu lainnya. Ketua Umum PB Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) itu selalau mendapat aplaus dukungan para kader partai maupun masyarakat yang hadir.
Dalam visi dan misinya, Syamsul Arifin memaparkan secara menyeluruh kondisi Sumut dari berbagai aspek seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, perekonomian, infrastruktur, lapangan kerja dan keseimbangan perekonomian kawasan pantai Barat dan Timur.
Sementara itu balon wagubsu Bahdin Nur Tanjung dalam paparan visi dan misinya lebih berorientasi untuk membantu berbagai program pembangunan di Sumut yang dicanangkan gubernur terpilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar