Rabu, 16 Juli 2008

3 Perampok Antar Propinsi Didor

MEDAN (Berita): Tiga dari lima perampok antar propinsi Kamis (22/11) dini hari, ditembak petugas Satuan Unit Reskrim Jatanras Poltabes Medan yang dipimpin AKP Chairuddin Hasibuan.
Ketiga perampok masing-masing Zainuddin, Andy Hutagalung dan Gunawan kini dirawat di RS Brimobdasu Jalan KH Wahid Hasyim Medan sedangkan dua tersangka lagi Iwan dan Tulang berhasil meloloskan diri dan saat ini masih diburon.
Sumber yang diperoleh di Poltabes mengatakan, aksi terakhir yang dilakukan kelima perampok tersebut yakni menghadang supir truk yang membawa rokok senilai Rp 900 juta di kawasan Jalan Diski Medan-Binjai, kemarin.
Dalam melakukan aksinya, kelima perampok menyaru sebagai petugas kepolisian menyetop truk. Salah seorang tersangka bernama Iwan saat melakukan aksi perampokan tersebut mengenakan sera-gam Polri. Melihat orang ber-seragam Polri menyetop, Zulkarnain, supir truk langsung menghentikan truknya.
Salah seorang kawanan rampok langsung mengambil alih supir dan membawa truk ke kawasan Namurambe, Deliserdang. Di lokasi yang sepi itu, supir Zulkarnain dibuang begitu saja sedangkan truk dilarikan kawanan perampokl.
Sumber di Mapoltabes MS menyebutkan, kelima kawanan perampok antar propinsi ini telah berulangkali melakukan aksinya di Medan, Jakarta dan daerah lainnya. (zal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar