Rabu, 16 Juli 2008

Tidak Tahan Lihat Daun Muda, Sekelompok Polisi Perkosa Gadis SMU

Maret 8, 2008
LAMPUNG - Briptu Jerri, salah seorang oknum polisi yang terlibat dalam pemerkosaan terhadap 2 siswi SMP dan perampasan perhiasan di wilayah Lampung Timur, Jumat (02/3) malam pukul 20:00 WIB, ditangkap di rumahnya di Lampung Tengah.Jerri tidak bisa berkutik saat Satuan Reserse Polres Lampung Timur yang dipimpin langsung Kasatreskrim AKP Ruliandi Yunianto, SIK membekuknya.
Senjata api milik Jerri diamankan dan Jerri juga menyerahkan 3 senjata api milik 3 rekannnya, Brigadir DA, Briptu AS, Brigadir AR yang ikut dalam aksi pemerkosaan dan pemerasan tersebut.

Penyerahan senjata api milik 3 rekannya diantar langsung istri AR ke Jerri sejak aparat melakukan pencarian terhadap mereka. Ketiga rekan Jerri buron bersama seorang oknum wartawan Mingguan berinisial SA.

Setelah ditangkap Reskrim Polres Lampung Timur, Jerri langsung digelandang ke kesatuannnya di Polres Lampung Tengah. Jerri menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Pengaduan Penegakan Disiplin (P3D) di bawah pimpinan Kanit P3D Iptu Alamsyah Gumay.

Sementara itu, di tempat terpisah orang tua korban pemerkosaan terlihat masih sock. Ke dua korban pemerkosaan yang masih di bawah umur mengalami sakit. Kedua orang tua korban menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian dan meminta agar semua pelaku dihukum dengan seberat-beratnya.

“Mereka sudah merusak masa depan anak-anak kami dan kedua anak-anak kami sekarang mengalami sakit baik fisik maupun kejiwaan mereka. Sekarang mereka sudah tidak mau sekolah dan tidak mau diajak bicara dan mengurung diri dalam kamar”, ungkap kedua orang tua korban pemerkosaan.

Kapolda Lampung, Brigjen. Drs. Suharijono Kamino, MBA, ketika dihubungi untuk konfirmasi masalah ke-4 anggotanya yang melakukan pemerkosaan dan perampasan lewat ponsel tidak aktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar