Rabu, 16 Juli 2008

Makin Hari Moral Para Polisi Makin Rusak, Dua Kapolsek Ditangkap Dalam Keadaan Bugil Ketika Ngeseks Di Hotel

YOGYAKARTA - Dua Kapolsek di Sleman selingkuh. Kapolsek Beran AKP Rahmawati Wulansari,30, dan Kapolsek Mlati AKP Adib Rojikan,30, digerebek Dody Moris Handayani,30, suami Rahmawati, bersama sejumlah petugas.

Kedua Kapolsek itu tertangkap basah saat berada di kamar hotel di kawasan Seturan Caturtunggal Depok, Sleman. Menurut keterangan, saat digrebek AKP Rahmawati Wulansari yang berparas cantik itu terlentang di atas ranjang. Tubuhnya yang mulus itu tidak mengenakan pakaian alias telanjang bulat. Sedangkan AKP Adib berada di kamar mandi.

Keduanya sempat panik saat digerebek. Petugas membuka paksa pintu menggunakan kunci cadangan. Kedua kapolsek ini langsung diperiksa di Polsek Depok Barat, sebelum akhirnya dibawa ke Mapolres Sleman.

SUAMI CURIGA
Menurut Dody, dirinya sebetulnya sudah curiga dengan perubahan perilaku istrinya sejak sepekan belakangan ini karena makin sulit untuk diajak berhubungan intim, selalu ada saja alasan untuk menolak sedangkan biasanya istrinya termasuk wanita yang agresif dalam urusan ini. Bahkan, pengusaha muda ini curiga bahwa istrinya punya hubungan gelap dengan lelaki lain. Kecurigaannya semakin menguat setelah membaca sejumlah SMS porno di ponsel milik istrinya.

Dody mulai curiga ketika istrinya pamit akan bertugas hingga pagi, berkaitan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Sleman pada Rabu malam.

Tanpa sepengetahuan istrinya, dia membuntuti. Melihat istrinya masuk kamar hotel bersama AKP Adib, Dody lalu minta bantuan petugas Polsek Depok Barat untuk melakukan penggrebekan.

Kapolda DIY Brigjen Pol Dr Untung S Radjab SH ketika dikonfirmasi, menjelaskan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap kedua oknum polisi tersebut.

Mengenai sanksi atau hukuman, semuanya tergantung dari hasil pemeriksaan. Termasuk kemungkinan keduanya dipecat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar