Rabu, 16 Juli 2008

Korban Peluru Nyasar Masih Berbaring di Rumah Sakit

TEMPO Interaktif, Jakarta: Suheni, korban peluru nyasar anggota Komando Daerah Militer Jayakarta Sersan Kepala P, masih berbaring di RS Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Warga Tangerang, Banten, 45 tahun, ini kondisinya makin membaik.

Suheni terkena peluru nyasar Serka P yang sedang membela diri dari upaya perampasan sepeda motor yang dikendarai. Anggota TNI itu mengaku diperdayai oleh dua orang tak dikenal di Jalan Raya Pantai Indah Kapuk, Selasa (17/5) sekitar pukul 11.45 WIB.

Serka P terpaksa melepaskan tembakan untuk memberi perlawanan. Namun, peluru yang terlontar dari pistolnya nyasar ke bahu Suheni. Menurut juru bicara Kodam Jaya, Letnan Kolonel Apang Sopandi, Serka P dalam posisi terjepit dan membela diri.

Rencananya Suheni akan dipindahkan ke RS Angkatan Darat Gatot Subroto. Namun, Apang mengaku belum mengetahui kapan korban itu dipindahkan. "Kami masih melihat dulu perkembangannya," ujarnya saat dihubungi Tempo, Rabu (18/5) siang.

Dia menambahkan, pemeriksaan terhadap Serka P masih berlanjut. Berikut sejumlah saksi-saksi yang berada di tempat kejadian. Mereka juga dimintai keterangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar